Minggu, 15 Januari 2012

PACAR, MOTIVASI BELAJAR

   Aku adalah siswi yang kini duduk di bangku SMK. Sebut saja namaku jhoe.
Awalnya aku nggak ada rencana untuk nerusin ke jenjang yang lebih tinggi. Aku ingin bekerja, karena itu permintaan orang tuaku.
Karena dorongan dari orang-orang terdekat aku dan salah satunya adalah pacarku..akhirnya aku nerusin sekolah.
Aku di beri pengertian sama dia..kalau nggak nerusin sekolah nantinya mau jadi apa. Toh kalau sekolah juga nggak ada ruginya dan insyaallah masa depan akan lebih baik.
Aku memang anak yang aktif di sekolah dan selalu mendapatkan prestasi.oleh karena itu orang terdekat aku selalu mendorong aku..tetapi orang tua kurang setuju dengan itu,karena orang tua tidak punya biaya.
Akhirnya aku memilih sekolah yang lebih sederhana,yang biayanya dapat di jangkau orang tua.
Setelah lulusan berakhir..aku mengikuti pendafteran yang di adakn di sekolah..aku di terima sebagai siswa baru di situ. Alhamdulilah...tidak lupa aku ucapkan.
Awal masuk di SMK aku merasa grogi banget..tetapi lama-kelamaan rasa grogi tersebut hilang dengan sendiri..
Banyak pengalaman yang kini aku rasakan di awal masuk SMK..mulai dari MOS.. Ternyata tidak seperti yang aku bayangkan.
Kegiatan KBM mulai berjalan dari waktu ke waktu, kini tiba saatnya kegiatan UAS di depan mata. Tidak lupa aku minta do'a restu kepada keluarga,sahabat dan pacarku..
    Aku punya pacar tidak seperti temen-temenku yang lain..yang setiap hari ketemu dan bisa canda tawa.
Pacarku merantau di jakarta,dia selalu sibuk dengan pekerjaanya.
Hufff.........tetapi dia sangat berharga di dalam hidupku. Dia selalu memberi aku motivasi untuk tetap samangat.Dia tidak ingin prestasi yang aku raih selama ini hilang hanya memikirkan hal-hal yang tidak penting.
Dia tidak seperti cowok-cowok yang lain..yang hanya mementingkan nafsu seketika. Aku sangat berungtung banget bisa memiliki dia. Dia juga berpesan kepada aku agar dalam UAS aku dapat meraih juara 1..itu yang membuat aku lebih semangat lagi. motivasi yang di berikan kepada aku tidak pernah berhenti..selalu mengalir..seperti air sungai.

    Setelah ujian yang aku lalui selesai akhirnya hari yang di nanti-nanti telah tiba..yaitu pengambilan raport.
ehmmm...tidak sia-sia aku selama ini menuruti apa yang di katakan cowok aku..juara satu berhasil aku raih.
Sebelum itu aku sudah pesimis,tapi rasa itu hilang.
Hemmzz......rasa bangga,senang,bahagia yang aku rasakan saat itu..serta ucap syukur tidak aku lupakan.
Makasih Sayangku.................










0 komentar:

Posting Komentar