Minggu, 15 Januari 2012

CINTA TERLARANG

Jhure adalah seorang siwi SMK yang baru saja mendaftar kemarin. Dia mempunyai hobby yang umum di lakukan remaja saat ini yaitu smsan.Ia sangat gemar melakukan kegiatan itu.Suatu malam ia sedang smsan sama teman-temanya,waktu itu ada nomor baru yang menghubunginya. Ehmm.................dia tidak terlalu memperhatikan itu. Saat dia berangkat ke sekolah dia bertemu cowok--cowok yang nongkrong di perempatan jalan.Dia langsung di sorakin cowok-cowok itu. Dia sangat malu..........
Ternyata di situ ada salah satu cowok yang di idam-idamkan saat ini,sebut saja namanya rio..Dia orangnya cakep,kaya lagi...siapa yang tidak mau sama dia. Tiba-iba nomor baru yang sering sms jhure menghubunginya..lalu jhure tanya-tanya sama dia.
Jhure tidak tahu ternyata yang sering sms jhure akhir-akhir ini adalah rio.
Wachhh......alangkah senangnya hati jhure. Dulu sms yang seringdi kirim rio kepada jhure tidak pernah di balas, tetapi sekarang malah sering kontek'an....
Hufffffff.....................
Tidak di sangka rio dan jhure lebih saling dekat.Suatu hari rio ngajak jhure jalan bareng..tetapi jhure menolaknya(dalam hati jhure dia sangat berharap).
tepat hari minguuteman-teman jhure main ke tempat jhure..mereka ngajak jhure jalan bareng..
ehmmm..........jhure masih fikir-fikir..tapi teman-teman jhure terus memaksa. Akhirnya jhure langsung menghubungi rio untuk menerima tawarannya yang kemarin.
Wachh.dalam hati jhure,dia sangat senang. Jhure dan tema-temanya main bareng sampai sore hari..

Malamnya rio sms jhure..ternyata rio ingin mengungkapkan cinta kepada jhure."jhur,sebenernya aku suka kamu sudah lama bangets..tapi aku baru barani ngomong sekarang..aku sayang kamu, kamu mau apa nggak jadi cewk aku jhur"(ungkapan isi hari rio).
jhure tidak bosa-basi lagi, dia langsung menerima rio..soalnya dia juga suka sama rio...Akhirnya mereka jadian.
Tetapi di sisi lain jhure sudah punya seorang kekasihyang hubunganya terikat sejak masih SMP. jhure akhirnya jujur tentang semunya kalau dia sudah punya cowok.
Tetapi rio mau menerima dia apa adanya.
Saat itu jhure sedang sakit hati sama cowoknya..cowok yang dia sayangi tidak pernah perhatian sama dia.Akhirnya dia berpaling hati kepada rio.
Jhure telah jujur kepada rio.
Semakin hari hubungan mereka semakin kuat. Tetapi lama-kelamaan semua orang tahu kalau mereka pacaran. Ehmmm....om' jhure mendengar semua itu dan sering melihat jhure jalan bareng sama rio. om' jhure yang ternyata sudah lama kenal sama rio langsung melarang hubungan mereka.
om' jhure sudah tahu asal-usul rio, dia tidak suka sama rio, baik penampilan ataupun tingkah lakunya.
Sudah berulang kali om' jhure menasehati dia..tetapi jhure tetap berhubungan sama rio.dia sangat sayang sama rio..
karena sudah tidak tahu gimana caranya menasehati jhure..akhirnya om' jhure memberi 2 pilihan kepada jhure yaitu memilih om'nya atau rio.,
ehmm...dengan berat hati akhirnya jhure memilih om'nya..Karena dia tidak mau hubungan sama om'nya jadi berantakan hanya gara-gara cowok.
Sebenarnya jhure tidak rela dengan semua itu,karena jhure sangat sayang kepada rio. tetapi jhure akhirnya sadar..kalau dia juga masih punya seorang cowok..dia harus menepati janji yang dulu di ucapkannya.Walaupun dia sekarang sudah tidak seperti dulu, bagaimanapun juga status mereka tetap pacaran."Aku harus bisa menepati janjiku pada cowokku" kata jhure dalam hati.


Akhirnya rio dan jhure putus karena keinginan om'nya dan walaupun mereka masih ada rasa saling mencintai.....

0 komentar:

Posting Komentar